Thursday, September 20, 2012

Samsung Galaxy Ace 2 GT-i8160, Dual Core


Seperti yang telah di review oleh tabloitpulsa.co.id maka sebagai bagian dari strategi pemasaran, Samsung meluncurkan beragam handset yang menyasar beragam segmentasi pasar. Setelah menghadirkan Galaxy Ace Plus, Samsung kembali menghadirkan Galaxy Ace 2 yang dilepas dengan banderol harga 3 juta. Berbekal prosesor dual core, Samsung mengemas Ace 2 dengan layar selebar 3,8 inci. Lalu, seberapa tangguhkah kinerja Ace 2? Silakan ikuti uraian berikut

Desain

Dimensi: (WxDxH) : 118.3 x 62.3 x 10.5 mm; Bobot: 118,5 g
Hadir dengan desain candy bar full touchscreen, Ace 2 datang dengan bodi yang relatif tebal yakni setebal 10,5mm. Masih dengan material plastik, Ace 2 dibekali dengan casing belakang bertekstur kasar sehingga tidak terasa licin dalam genggaman.

Di bawah layar Ace 2, Anda akan menemukan dua tombol sentuh sensitif: menu dan back, mengapit satu tombol fisik home. Sedangkan di atas layarnya, Samsung menyematkan kamera depan VGA serta sensor proximity yang berdampingan pula dengan sensor ambient light.

Untuk menyalakan ponsel ini, Anda dapat menekan tombol power di sisi kanan. Mengatur besaran volume dapat Anda lakukan dengan menekan tombol pada sisi kiri bodi. Sementara untuk bagian bawah terdapat port micro USB. Untuk menyematkan headset, port audio diletakkan pula oleh Samsung pada bagian atas.
Penulis: Admin tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...